Review Xiaomi Redmi 5A




 Sesuai dengan kabar yang beredar seblumnya,pekan ini Xiaomi meresmikan Smartphone entry level terbarunya, Redmi 5A, yang di hadirkan untuk pasaran Indonesia lewat sebuah acara peluncuran yang di gelar di Jakarta, Rabu (20/12/2017).

 Pertama kali di kenalkan secara global pada Oktober lalu, Redmi 5A di klaim sebagai smartphone low-end terbaik di kelasnya.

 "Redmi 5A adalah rajanya ponsel entry level", ujar Director Product Management and Marketing Xiaomi Global Donovan Sung saat memperkenalkan Redmi 5A di panggung acara.
"Kami hanya menggunakan hardware terbaik", lanjut ujar dia.

 Spesifikasi Hardware Redmi 5A mencakup layar dengan ukuran 5 Inch dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel), dengan Prosesor Snapdragon 425 (yang cukup hemat daya), Quad Core 1,4 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal sebesar 16 GB dengan dukungan slot Micro SD yang dapat di perluas hingga 256 GB.

 Dengan Komponen lain mencakup baterai dengan kapasitas 3.000 mAH, kamera depan 5 (f/2.0) megapiksel, kamera utama 13 (f/2.2) megapiksel dengan dengan fitur PDAF (phase detect autofocus) dan menjalankan OS Android Nougat 7.1.2 dengan antarmuka MiUI 9.

 Dengan spesifikasi di atas, Xiaomi berani membandrol Redmi 5A dengan harga Rp.999.000 di Indonesia (merusak harga pasaran wkwkw ). Bandrolan tersebut lebih rendah di banding harga xiomi Redmi 5A di china, yang di jual dengan harga sekitar Rp 1.3 juta.

 "Biasanya, harga smartphone kami di China lebih murah di karenakan ada ongkos untuk pemasaran, logistrik dan lain-lain. Tapi, kami dengan bangga mengumumkan bahwa Redmi  5A di indonesia di jual Rp 999.000," imbuh Sung.

 Redmi 5A akan mulai di jual pada tanggal 27 Desember melalui situs jual beli Online. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, gold, rose gold, dark grey.

0 Response to "Review Xiaomi Redmi 5A"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel