Acer Swift 5 Review | Produk Terbaru dari Acer Di Pertengahan Tahun 2018

Di pertengahan tahun 2018 ini salah satu produsen ternama Acer kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Acer Swift 5, dengan bobotnya hampir sama dengan MacBook Air kurang dari 1 Kg, sentuhan desainnya yang bagus dengan layar 15 ichi sangat cocok untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan bahan covcernya menggunakan magnesium-lithium pada penutup atas dan bawah, membuat magnesium-aluminium terlihat kokoh dan elegan.

Dengan teknologi layar sentuh yang berukuran 14 inci sudah ditanam teknologi IPS dan resolusi Full HD, laptop ini juga menggunakan bezel yang super tipis dan chasis yang lebih besar. memberikan rasio layar luar biasa pada body laptop hingga 87,6% untuk memaksimalkan pandangan, dan memiliki fitur Acer Color Inteligent yang fungsinya menyesuaikan gamma  dan saturasi secara realtime, sementara teknologi Acer Bluelight Shield fungsinya memungkinkan penyesuaian darai emisi blue light bagi pengguna dalam waktu yang lama. 

Selain tampilannya yang elegan  laptop ini juga dibekali dengan prosesor Intel Core i7 yang berbasis platform Intel Coffe Lake, dan baterai tahan lebih lama dengan ketahanan baterai hingga 13 jam 




Berikut adalah spesifikasi umum dari Acer Swift 5 

Prosesor: Intel Core i7
Kecepatan Prosesor: 2,50 GHz
Storage : Hingga 1 TB
RAM: 8GB
Memori : 16 GB
Ukuran Layar: 14 Inci
Resolusi Layar: 1920 x 1080 Piksel
Sistem Operasi: Windows 10 Home


Namun hingga saat ini belum jelas kapan akan di release di Indonesia, kita tunggu saja 


0 Response to "Acer Swift 5 Review | Produk Terbaru dari Acer Di Pertengahan Tahun 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel