MOTO Z3 PLAY, RELEASE DATE





Perusahaan Motorola meluncurkan besutan terbarunya Motorola Z3 Play hari ini di Brazil, yang digadang dengan teknologi ramah baterai yang ditujukan bagi anda pengguna aktif.

Desain tampilannya diinformasikan banyak perubahan dibanding dengan produk sebelumnya yaitu Moto Z, seperti diantaranya perubahan pada bodinya. Smartphone mid range ini memiliki kamera belakang ganda, dilengkapi dengan sensor sidik jari terdapat pada bagian samping body handphone, bezel body yang tipis, layar yang lebih besar, bodi belakang yang berbahan kaca serta rangka terbuat dari bahan aluminium.

Walau telah didukung dengan body belakang berbahan kaca, Motorola Z3 Play ini sayangnya belum didukung wirelles charging, yang artinya pengisian dayanya masih mendukung pengguna aksesories Moto Mod, sama seperti jajaran Moto Z lainnya.

Layar Z3 Play ukurannya 6 inch, dengan resolusi Full HD+ bertipe panel AMOLED yang rasionya 18:9. tentu saja lebih besar ketimbang Z2 Play dan Z Play yang layarnya berukuran 5,5 inch. 


Motorola Z3 Play mengikuti Z2 Play yang baterainya 3.000 mAh, bukan 3.510 mAh seperti Z Play. akan tetapi dengan didukung oleh prosesor Snapdragon 636 di membuat smartphone  ini dapat bertahan setidaknya seharian.

Sistem dua kamera belakang yang dipakai oleh Z3 Play terdiri dari sebuah kamera dengan sensor 12 megapixel dan sebuah kamera 5 megapixel yang berfungsi sebagai sensor kedalaman.

Z3 Play menggunakan RAM 4 GB dan storage berkapasitas 32 GB dan 64 GB, tersedia dalam satu pilihan warna, yaitu biru. 
untuk kisarah harga Di Amerika Serikat ponsel ini dijual dengan harga USD 499 dan dibundle dengan Moto Mod bateraI

Berikut spesifikasinya dari perangkat Moto Z3Pay ini :

  • Prosesor dari          Qualcomm Snapdragon 636
  • Kapasitas RAM      4 GB
  • Penyimpanan internal   32 GB, 64 GB dan dapat ditingkatkan
  • Layar  sudah dilengkapi fitur   AMOLED 6 Inci, Rasio 18:9
  • Resolusi layar     Full HD+ (2.160 x 1.080 pixel)
  • Kamera utama 12 MP f/1.7 + 5 MP
  • Kamera depan 8 MP, Portrait mode
  • Baterai 3.500, Quick Charging 3.0
  • Sistem Operasi Android 8.1 Oreo


0 Response to "MOTO Z3 PLAY, RELEASE DATE"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel