OPPO FIND X,KOTA PARIS DIPILIH TEMPAT PELUNCURAN PERTAMAKALI

Kabar baru bagi anda pecinta gadget. Perusahaan Oppo akan mengumumkan produk terbarunya smartphone Oppo Find X di Museum Louvre Paris yang dijadwalkan pada tanggal 19 Juni waktu setempat dan tanggal 20 Juni tahun ini akan diluncurkan di India. Perusahaan ini telah mengirimkan undangan ke media setempat terkait peluncuran produknya. Oppo Find X akan menjadi produk andalan dari perusahaan China ini melanjutkan dari warisan sebelumnya seperti Oppo Find 7 dan Find 7a sekitar empat tahun lalu. 



Oppo mengklaim bahwa Oppo Find X merupakan smartphone dengan unggulan futuristik baru, detail pada handset yang sulit didapat. Namun tidak begitu banyak informasi yang didapat terkait fitur fitur yang tersedia di smartphone ini, walaupun desainnya sudah bocor sebelumnya.

Berita yang beredar Oppo Find X akan memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan di bawah layar, seperti Vivo X21, Xiaomi Mi 8, tidak hanya itu Oppo FInd X dilengkapi dengan fitur keamanan pemindai wajah 3D. Oppo juga akan melengkapi Find X dengan teknologi pengisian VOOC in-house, yang diklaim sebagai salah satu standar pengisian tercepat saat ini, sebagaimana yang telah diperkenalkan pada acara Mobile World Congress (MWC) 2016.

Dapur pacunya sudah ditanam Snapdragon 845 disanding dengan Ram 8 Gb serta memori internal 256 GB. Hadir dengan layar 6,4 Inci yang mendukung resolusi 2K, namun belum ada informasi apakah layarnya memakai teknologi LCD atau OLED.

Kamera diusung menggunakan teknologi 5 X lossles Zoom, yang pernah diperkenalkan diajang Mobile World Congres (WMC) 2017. Bocoran awal memperlihatkan adanya tiga kamera di bodi belakang. Tapi foto terbaru menampilkan dua kamera saja. Tak sampai disitu keunggulan yang dimilili smartphone ini. Dukungan koneksi 5G sudah tersedia di smartphone ini.

Sampai saat ini belum diketahui pasti apakah ponsel ini bakal hadir di Indonesia. Kita tunggu saja.

0 Response to "OPPO FIND X,KOTA PARIS DIPILIH TEMPAT PELUNCURAN PERTAMAKALI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel